iPhone X The Best iPhone Ever - Didik Sazali

iPhone X The Best iPhone Ever - Beberapa waktu lalu jagat maya khususnya pecinta gadget sempat digegerkan dengan peluncuran iPhone seri terbaru yakni iPhone X. iPhone X digadang merupakan iPhone terbaik yang pernah diproduksi oleh perusahaan Apple tersebut.

Selanjutnya mari kita bahas apa saja yang ada pada iPhone X tersebut.

iPhone X The Best iPhone Ever - Didik Sazali

1. Tampilan Mirip Iron Man
Sekilas tampilan layar pada iPhone X mirip dengan topeng iron man... mungkin Apple sedikit terinspirasi dari film iron man

2. Hilangnya Tombol Home
Pada versi iPhone 7, Apple sudah menghilangkan lubang jack audio dan di iPhone X ini, Apple juga menghilangkan tombol home, sehingga seluruh layar iPhone X full with screen.

3. Super Retina Display
Menggunakan layar selebar 5,8" serta kerapatan pixel sebesar 458ppi dengan kualitas HDR membuat iPhine X menampilkan tampilan yang sangat jernih.

4. Wireless Charging
Menggunakan body alumunium dan kaca yang dapat membuatnya menjadi smartphone dengan teknologi wireless charging pertama.

5. Keamanan Face ID
Sistem kemanan baru yang digunakan iPhone dengan menggunakan sensor wajah dengan teknologi yang mampu membaca 30 ribu titik untuk dapat memetakan wajah manusia.

6. 12 MP Dual Camera
Front camera dan back camera berkapasitas sama 12 MP dengan teknologi OIS untuk pengalaman fotografi yang lebih baik.

7. Processor A11 Bionic
Menggunakan chip neural engine yang mampu mengerjakab 600 miliar operasi dalam satu detik.

8. Harga $999
Dengan kemampuan mumpuni dan tampilan ciamik, iPhone X tentu juga harus ditebus dengan harga yang sebanding untuk bisa dibawa pulang.

iPhone X The Best iPhone Ever - Didik Sazali

Nah, gimana..? Tertarik untuk membeli iPhone X..? 

Post a Comment

Previous Post Next Post