APTIKOMFest Riau - Didik Sazali

APTIKOM Riau pada tahun 2016 lalu mengadakan kegiatan workshop yaitu APTIKOMFest perdana dengan mengusung tema "Mencetak Digital Startup Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia Berbasis Budaya (Culture) Riau.

Dalam acara workshop tersebut juga dipertandingkan ide startup yang diikuti oleh berbagai Perguruan Tinggi ternama di Provinsi Riau. Workshop yang berlangsung di aula Yayasan Konputasi Riau STMIK Amik Riau sebagai tuan rumah ini dihadiri oleh beberapa narasumber diantaranya Ir. Azhar Hasyim, MIT (Direktur E-Bisnis Kemenkiminfo), Adrian Sani Harahap (GM Micro Bisnis PT. Telkom), Bari Arijono (Ketua Umum ADEI), Solikin, S.Si, MT (Direktur Eksekutif APTIKOM), Eko Syaiful Arifin (Ketua DPD ADEI Kepri).

Acara yang berlangsung satu hari tersebut mengumumkan kampus tuan rumah yaitu STMIK Amik Riau sebagai juara 1 dalam perlombaan ide startup tersebut dan penutupan kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh peserta APTIKOMFest Riau 1.

Apakah ditahun 2017 ini tepatnya tanggal 19 Desember seperti tahun lalu, APTIKOM akan kembali menggelar APTIKOMFest Riak ke 2 sebagai lanjutannya? Kita tunggu saja info selanjutnya...

Post a Comment

Previous Post Next Post