Unboxing Google Swags from Google Programs

Haloo semua!!!

Sudah lama sekali jari jemari ini tidak mengetik tulisan blog karena sibuknya mengetik barisan koding wkwkwkwk.....

Untuk melatih kembali skill copywriting saya 😎, saya akan mencoba membagikan pengalaman kecil saya berupa unboxing swags yang saya dapatkan dari Google.. wohooo! 🙌

Oh langsung saja, beberapa waktu lalu ada program dari Google Indonesia yaitu #JuaraGCP yang merupakan program Google agar warga Indonesia memahami teknologi Cloud dari Google Cloud. Dalam program tersebut kita diberikan akses di platform Qwiklabs untuk belajar materi cloud secara gratissss.

Nah, apabila kita mampu menyelesaikan quest atau materi di Qwiklabs tersebut maka kita akan diberikan hadiah atau swags dari Google Indonesia langsung dikirimkan ke alamat kita. Selain itu juga kita diberikan akses gratis untuk mendapatkan sertifikasi lanjut tentang teknologi cloud di platform Coursera, mantaaaps!

Agar tidak bercerita terlalu panjang, maka silahkan teman2 tonton video YouTube saya unboxing swags tersebut, jangan lupa like dan subscribe ya 😍

Check this out!


Oh iya, untuk swags yang dari #JuaraGCP dalam video diatas adalah dari #JuaraGCP season 2, untuk swags #JuaraGCP season 3 nya ada ada di foto berikut.

Unboxing Google Swags from Google Programs

Keren yaa swags nya wkwkwk, dan untuk swags #JuaraGCP season 1 masih belum sampai2 sejak berbulan-bulan yang lalu 😂

Last but not least...
Kalau ada yang bertanya untuk pengalaman DSC nanti saya share di lain waktu yaa (Ge eR 😑) wkwkw...

See you on the next post 😁

Post a Comment

Previous Post Next Post